Baru 1 Minggu setelah dilantik oleh Kepala Desa Jojogan tepatnya pada tanggal 11 Desember yang lalu, progress kadus baru ini dalam mengambil hati masyarakatnya sangatlah perlu diajungi 2 jempol.

Dalam masa orientasinya sebagai kadus, beliau Bapak Angga Andika Putra diberi masa orientasi 100 Hari atau dikenal dengan Program 100 Hari untuk menunjukan potensinya dalam mengatur tata ruang desa (wilayah yang dipimpin), keamanan, Sosial dan lain sebagainya, selama masa orientasi ini beliau berkerja keras untuk menunjukan potensi terbaiknya, dengan harapan dengan lulusnya beliau sebagai kadus tidaklah menjadi hal yang percuma bagi masyarakat.

Harapan tersebut diwujudkannya dengan merelakan SILTAP (Penghasilan Tetap) dibulan pertamanya untuk menjadi sumbangsih bagi pembangunan di wilayahnya. Kemudian dengan langsung menjalankan kerja di minggu pertamanya melalui pembuatan jalan Rabat Beton di Dukuh Sindu. Beliau juga tidak serta merta menjadi Kadus kemudian hanya memantau pembangunan yang menjadi programnya tersebut, beliau langsung terjun ikut serta bersama dengan masyarakat sekitar untuk membantu dalam gotong-royong dalam membangun jalan tersebut.

Hal tersebut diharapkan menjadi perhatian bagi seluruh pemegang kepentingan, untuk dapat menerima influenze yang diberikan oleh saudara Angga Andika Putra, dengan ikut serta langsung dalam proses kegiatan kegiatan fisik maupun kegiatan yang non fisik, karena dengan ikut serta langsung secara tidak langsung menjadikan semangat tersendiri bagi masyarakat, karena dinilainya sebagai seorang kepala masayrakat diwilayahnya tidak serta merta hanya berpangku tangan, melainkan ikut serta dalam mengatur dan memberikan contoh kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.