Kemajuan zaman yang semakin berkembang sangat pesat, begitu pula dengan infrastruktur pembangunan yang semakin merata dikota-kota di Indonesia, bahkan sampai ke plosok desa di berbagai belahan, salah satunya adalah rencana pembangunan gerbang pintu masuk di balai desa jojogan.

Dengan izin yang kuasa dan dukungan do’a dari masyarakat desa jojogan segera berdirinya gerbang yang menandakan pintu masuk di balai desa jojogan, agar infrastruktur desa menjadi semakin baik.

Saat ini proses pembangunan gerbang pintu masuk sudah mulai digarap oleh TPK (Tim Pelaksana Kegiatan) dengan progress awal pembangunan atau proses 0% menuju 50%. Semoga dapat berjalan dengan cepat dan dapat bertahan lebih lama.

Desain dibuat berdasarkan inovasi kreatif saat ini, dengan menggunakan metode desain minimalis dan dengan menggunakan warna yang kontras antara warna dasar dan objek disekitar atau jenis warna tulisan.

Desain tersebut dibuat oleh KPMD (Kader Pemberdayaan Masayarakat Desa) Jojogan, adalah salah satu influenze bagi masayrakat yang sangat berperan penting dalam tatanan pemerintah desa, berkat adanya Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa ini bias menjadi mitra yang sangat baik, baik dalam perencanaan sampai pelaksanaan bahkan perawatan infrastruktur di desa.

“Tentunya saya harapkan dengan adanya KPMD ini bias menjadikan desa semakin baik dan semakin maju, dan KPMD adalah jembatan aspirasi masyarakat desa terhadap pemerintahan di desa” (Tardi/Kepala Desa Jojogan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.