Jojogan, 26 Desember 2019.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Perangkat Desa Jojogan Formasi Kasi Kesejahteraan Tahun 2019 lolos dengan predikat terbaik dari yang terbaik di antara peserta seleksi penjaringan pernagkat Desa Jojogan.

Banyak yang harus dilalui untuk menjadi yang terbaik sampai saat ini, mulai dari seleksi administrasi, seleksi tes kesehatan, seleksi tes praktek dan komputer hingga seleksi tes tertulis. Setiap tahapannya harus dipersiapkan dengan baik dan butuh kerja keras.

Abdul Jenal Mutaqin, adalah peserta seleksi penjaringan perangkat Desa Jojogan Formasi Kasi Kesejahteraan yang lolos dari setiap tahapan penjaringan dan baru saja dilantik serta di ambil sumpah jabatannya di depan masyarakat desa jojogan dengan di saksikan oleh para tokoh-tokoh masyarakat desa berjalan dengan baik dan lancar.

“Semoga kedepannya perangkat desa yang terlantik bisa memgang teguh amanahnya, serta berkerja sepenuh hati dan mejadi pelayan masyarakat yang baik”, demikian penggalan pidato Kepala Desa Jojogan (Irman Faozi) dalam sambutannya, beliau juga menekankan kedepannya agar data desa yang berkaitan dengan ke validan data kemiskinan, data sosial, data potensi yang ada di desa harus lebih di tingkatan.

Pengangkatan Perangkat Desa Jojogan [Kasi Kesejahteraan]

Pelantikan Perangkat Desa Jojogan juga dihadiri oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yaitu Bapak Adi Susilo, Bapak Indianto, Bapak Suwarno, suatu bentuk kehormatan sebuah prosesi pelantikan dengan dihadirinya beliau.

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *