Polsek Watukumpul Mengunjungi Balai Desa Jojogan “Percepatan Vaksinisasi Covid-19”

Pemerintah Desa Jojogan Sabtu, 11 Desember 2021- Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) sampai akhir tahun ini masih tetap harus diperhatikan dan jaga karena sekalipun sudah semakin menurun kasus yang ada, tapi covid-19 masih ada. dengan tetap menjaga protokol kesehatan (Mencuci Tangan Dengan Sabun, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Mengurangi Mobilitas dan Melakukan Vaksinisasi).

Pemerintah Desa Jojogan berupaya semaksimal mungkin dengan berkersama dengan OPD / stakeholder yang ada untuk dapat mensukseskan Vaksinisasi 100% di Desa Jojogan, Vaksinisasi hari ini merupakan vkasinisasi yang ke sekian kalinya yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Jojogan yang berkerjasama dengan Puskesmas Watukumpul, Polsek Watukumpul dan Pemerintah Kecamatan Watukumpul.

Diakhir pekan ini jumlah yang mengikuti vaksinisasi sejumlah 330 orang dengan jenis vaksin yang diberikan Pfizer, Sinovac dan Astrazeneca. dengan demikian menurut jumlah yang kami terima warga desa jojogan sudah mencapai 52% dari seluruh warga yang sudah bisa melakukan vaksin, dari data tersebut kami terus berupaya agar bisa mencapai 100%.

Kami senantiasa mengharapkan kepada masyarakat Desa Jojogan bagi yang belum melakukan vaksinisasi untuk segera mengikuti vaksinisasi, demi saling menjaga dan menuntaskan pandemi yang melanda ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.