Pembekalan dalam rangka untuk mensukseskan pendataan SDGs Desa Jojogan Tahun 2021, yang dihadiri oleh tim dari Kecamatan Watukumpul dan pihak terkait serta peserta tim pembekalan yang teridiri dari beberapa unsur masyarakat.

Harapannya dengan pembekalan ini tim yang melakukan pendataan nantinya dapat memahami dengan seksama serta memberikan data yang akurat serta akuntable, ditekankan dengan sambutan Kepala Desa Jojogan (Irman Faozi) bahwa beliau berharap dengan adanya pendataan SDGs Desa Jojogan ini, nantinya program Dana Desa yang selama ini berjalan dapat lebih berkelanjutan dan memahami betul apa yang menjadi permasalahan di tingkat masyarakat, program-program yang diadakan nantinya dapat lebih tepat sasaran.

SDGs Desa Jojogan, yang mencangkup beberapa tujuan dan manfaat bisa menjadi parameter desa dalam menentukan suatu kebijakan dan acuan dalam musyawarah desa ke arah yang lebih prioritas di masyarakat desa, berbekal data yang sudah ada, dan yang direncanakan akan berlanjut terus, dan diharapkan data ini tidak statis melainkan harus dinamis kedepannya.

Kegiatan Pembekalan selain menerangkan beberapa pont kuisinoer yang nantinya akan ditanyakan kepada masyarakat, juga membagi beberapa kelompok kerja untuk memudahkan dalam berkoordinasi dengan pemerintah desa di level rukun tetangga (RT).

Kegiatan pembekalan di hari kamis, tanggal 8 April 2021 ini tidak lepas dari tetap terjaganya protokol kesehatan yang ketat, memakai masker dan menjaga jarak pada peserta yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.