Bupati Pemalang, H. Junaedi, SH MM bersama tim dan Gugus Relawan Kabupaten Pemalang meninjau Posko Gugus Relawan tingkat Desa di wilayah Watukumpul.

Desa Jojogan Kecamatan Watukumpul Kabupaten Pemalang merupakan salah satu desa yang berada di wilayah Kabupaten Pemalang yang menjadi tinjauan Bapak Bupati Pemalang dalam agendanya safari meninjau Posko Gugus Relawan Covid-19.

Dalam kunjungannya beliau berpesan kepada Kepala Desa untuk tetap menjaga dan ikut serta meng-edukasi masyarakat dalam menanggapi wabah covid-19 ini, mendata setiap warga masayrakat Desa Jojogan baik yang melakukan perjalanan mudik maupun pergi dari Desa Jojogan.

Beliau tidak ingin karena kelalayan yang tidak di awasi menjadikan kemungkinan terburuk dalam masyarakat Desa Jojogan, jikalau nantinya menjadi kemungkinan terburuk, Bapak Bupati juga tidak mau mendengar adanya penolakan seperti di daerah lain yang mengakibatkan gemuruh di masyarakat karena kurangnya pemahaman akan wabah Covid-19 ini.

Selain berkunjung ke setiap posko di Wilayah Watukumpul, Beliau juga meninjau salah satu industri di Desa Jojogan yang membuat masker, secara garis besar Desa Jojogan notabene merupakan industri konveksi untuk dapat meningkatkan produksi pembuatan masker untuk dapat diberikan kepada masyarakat.

Kami bersama seluruh elemen masyarakat Desa Jojogan siap dan patuh dengan segala kebijakan Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat untuk bersama-sama melawan wabah badai Corona ini.

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *