Hari Selasa, 5 Desember kegiatan Reses bersama dengan Ibu Hj. Irna Setiawati, SE (DPRD Jawa Tengah) yang sekaligus sebagai istri dari Bapak H. Junaedi (Bupati Pemalang) di Desa Jojogan Kecamatan Watukumpul Kabupaten Pemalang. Bersamaan itu hadir sekitar kurang lebih 300 orang yang mengikuti acara reses ini serta dihadiri oleh Kepala-kepala Desa se-Kecamatan Watukumpul dan juga dihadiri oleh Camat Watukumpul dan jajaranya.

Antusias masyarakat Desa Jojogan dengan kedatangan istri orang nomor 1 di Kabupaten Pemalang ini menjadikan suatu kebanggan sendiri dalam menghadiri acara ini, selain ingin melihat langsung dengan beliau juga tidak sedikit yang meminta berfoto dengan Ibu Hj.Irna.

Tidak hanya masyarakat Desa Jojogan saja yang menghadiri acara ini, melainkan dari lain desapun banyak, seperti dari desa majalangu, watukumpul dan lain-lain hanya semata ingin berjumpa dengan istri Bupati Hj. Irna Setiawati, SE dan berharap dapat menyampaikan aspirasi dan mengabadikan pertemuan ini.

“Dengan hadirnya Ibu Hj. Irna Setiawati, SE ke Desa Jojogan ini semoga DPRD Provinsi (Hj. Irna Setiawati, SE) dapat melihat keadaan langsung di Desa Jojogan, dan dapat menjadikan perhatian tersendiri bagi beliau serta dapat mengenal lebih dalam desa yang ada di Kecamatan Watukumpul ini (Desa Jojogan), perlunya pemberdayaan di masyarakat desa serta pembangunan sarana dan prasarana di Desa Jojogan kita ini”(TARDI: Kepala Desa Jojogan)

RESES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *