Interling (Internet Keliling) merupakan program Pemerintah yang bertujuan untuk meninjau langsung ke desa-desa di Kabupaten Pemalang dalam pemanfaatan Internet dalam menunjang ekonomi masyarakat.

Hari Sabtu tanggal 9 Desember 2017, PUSPINDES (Pusat Pemberdayaan Informatika dan Desa) meninjau pemanfaatan internet di Desa Jojogan, dalam program ini Tim Puspindes memberikan masukan dan pembelajaran tentang Pemanfaatan Internet dalam menunjang ekonomi masyarakat, program Interling (Internet Keliling) dihadiri oleh pemuda-pemudi Karang Taruna Desa Jojogan, TP PKK Desa Jojogan, KPMD (Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa) dan Penggiat IT Desa.

Acara berjalan dengan baik, banyak yang menimba ilmu dari materi yang diberikan oleh Tim Puspindes, kedatangan Tim Puspindes menjadi semangat sendiri bagi pemuda-pemudi masyarakat Desa Jojogan.

“Acara seperti ini semoga jangan hanya untuk satu kali dalam memperdayakan masyarakat Desa Jojogan, semoga acara seperti ini dapat berjalan seiring kebutuhan masyarakat, kami dari Pemerintah Desa Jojogan mendukung dalam acara-acara yang seperti ini” (Sekretaris Desa)

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *