Sebagai warga negara yang berideologi Pancasila dan berpedoman dengan UUD 1945, warga kami menyelenggarakan “Gebrak Gotong Royong” dalam rangka bukti bakhti desa terhadap Pancasila. dengan didampingi oleh pemerintahan desa, warga Desa Jojogan sangat antusias dalam melakukan kegiatan yang sangat baik ini.

Terbukti dengan banyaknya warga desa yang mengikuti kegiatan ini, tidak hanya pada kalangan tertentu, namun seluruh dari lapisan masyarakat desa ikut mengikuti kegiatan gotong royong ini.

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat menjadi dorongan baru kepada seleuruh lapisan masyarakat, baik dari segi pemerintahan maupun dari masyarakat desa untuk menjadikan  budaya gotong royong ini akan selalu menjadi budaya yang digemari dan dicintai masyarakat Desa Jojogan.

“Saya sangat bangga dengan antusias masyarakat saya dengan kegiatan sosial seperti ini, semoga kedepannya masyarakat kami akan senantiasa terbiasa dan menjadi budaya yang semakin baik dan baik lagi” ujar Kepala Desa Jojogan (Tardi).

Seperti pepatah mengatakan “ringan sama dijinjing, berat sama dipikul” istilah itu sangat melekat dalam masyarakat Desa Jojogan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.