kemarin tepatnya setelah hujan deras yang melanda bumi perkampungan desa kami, mengakibatkan bencana longsor yang berada di Dukuh Jingkang RT 22 RW 05 Desa Jojogan Kecamatan Watukumpul Kabupaten Pemalang. kerugian mencapai jutaan rupiah akibat bencana yang melanda desa kami ini.

Total 15 rumah yang mengalami kerusakan akibat terbawa gesernya tanah di desa kami yang cukup banyak tebing dan tanah mudah longsor. “Saya harap warga kami senantiasa waspada selalu, karena cuaca yang dialami tahun ini cukup extream dan sudah banyak menyebabkan beberapa kejadian seperti ini didaerah lain, dan laporkan segera kepada pemerintah desa, agar kami bisa sigap dalam menangani apa yang terjadi dimasyarakat kami” (Tardi).

untungnya didesa kami rasa gotong royong senantiasa tertanam dalam hati setiap individu masyarakat desa kami, sehingga kejadian seperti ini dapat lebih cepat ditangani jika bersama-sama antara semua elemen masyarakat.

dengan semangat kebersamaan semoga apapun problema yang melanda setiap lapisan masyarakat dapat diselesaikan dengan tanggap dan tepat.

mari bantu saudara kita, semoga bantuan masyarakat dapat dibalas lebih oleh Tuhan yang ESA. aminn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.