Alhamdulillah Hirobil Alamin, Puji Syukur kepada Tuhan Pencipta Alam semesta. dengan mengucap Bissimilah Hirobil Alamin kami segenap pemerintah Desa Jojogan memindah tempat balai desa yang lama dengan balai desa yang baru. semoga dengan berdirinya Balai Desa yang sederhana ini kinerja pemerintahan Desa Jojogan dapat lebih baik, kerja keras, kerja ikhlas dan dapat lebih bersemangat dalam menjalankan amanah yang diberikan masyarakat Desa Jojogan kepada kami seluruh perangkat Desa Jojogan.

Balai Desa Jojogan kini berada di RT 04 RW 01 Desa Jojogan. “Saya merasa bersyukur dan tambah bersemangat dengan gedung baru ini, semoga dengan ini wujud realisasi kinerja pemerintahan Desa Jojogan bisa bertambah aktif dan bertambah ikhlas.” ucap Kepala Desa Jojogan (Tardi).

Tasyakuran Balai Desa

Walau dengan tasyakuran yang sederhana dan apa adanya warga Desa Jojogan kerap mengikuti acara tasyakuran yang di pimpin Kepala Desa Jojogan dan Jajaran Pemerintah Desa serta Tetua dan warga masyarakat desa. dengan tasyakuran ini silaturahmi antara masyarakat dan pemerintah desa semakin terjalin dengan baik, canda tawa dan kebahagian amat terasa dihati para pemerintah dan masyarakat desa jojogan. semoga keakraban seperti ini akan membuka masyarakat untuk lebih mendukung kinerja Pemerintah Desa agar lebih baik dan semakin baik “Better Getting Better”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.