Pemerintah dan rakyat Indonesia saat ini dalam masa pembangunan, bertujuan untuk mencapai cita-cita dan tujuan nasional yaitu mewujudkan suatu masyarakat adil dan makmur yang merata berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Negara Kesatuan Republik Indonesia harus meningkatan dan merubah tujuan tersebut kearah yang lebih baik, melalui pelaksanaan program-program pembangunan jalan yang merupakan jaringan transportasi yang paling dominan digunakan oleh penduduk untuk beraktivitas.

Pembangunan jalan ini akan sangat berpengaruh dalam kehidupan dari berbagai sisi dan aspek, masyarakat akan mendapatkan berbagai keuntungan dalam pembangunan jalan ini, karena setiap aktivitas masyarakat tidak lepas dari jalan, oleh karena itu pembangunan jalan adalah hal yang sangat penting bagi masyarakat dalam kehidupan.

Dengan rahmat dan izin Tuhan yang maha ESA  jalan yang menghubungkan antara Desa Jojogan dengan Desa Bodas Kecamatan Watukumpul Kabupaten Pemalang semoga dapat terbangun hingga selesai.

Dengan semangat dan gotong royong warga Desa Jojogan yang solid demi akan dibangunnya jalan penghubung antara Desa Jojogan dan Bodas yang mana nantinya akses menuju Desa Bodas akan lebih mudah dan lebih efisien.

Menurut Kepala Desa Jojogan “Saya sangat bangga dengan semangat yang di tunjukan para warga saya, mereka rela mensisihkan rutinitas mereka demi membantu saya dalam merapikan jalan yang nantinya akan dijadikan sebagai jalan penghubung antara Desa Jojogan dengan Desa Bodas. dan semoga nantinya jalan ini bisa lebih bermanfaat bagi warga Pemalang khususnya, amin” (Bapak Tardi, Desember 2016).

“Dengan kerja keras dan kerja ikhlas kita ciptakan masyarakat yang aktif dalam memajukan generasi bangsa dan berdaya saing, serta kemudahan dalam melakukan dengan adanya infrastruktur yang mudah dan efisien” (Penulis).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.